Penobatan Madonna: Superbowl

Posted by awin wijaya on Monday, June 4, 2012

madonna

"Superbowl seperti Tempat Mahakudus (Holy of holies) di Amerika. Aku akan datang ke "gereja pengalaman" dan aku akan memberikan "khotbah". Ini harus sangat berdampak. "

Madonna mengibaratkan Superbowl sebagai tempat "Maha Kudus" (Holy of holies), tapi tahukah Anda bahwa istilah "Holy of holies" adalah istilah yang merujuk pada nama tempat paling suci di kuil Salomo. Tidak ada seorang pun diizinkan untuk memasuki Tempat Mahakudus itu selain Imam Besar. Hak istimewa ini hanya diberikan pada Hari Raya Pendamaian (the day of Atonement), untuk mempersembahkan darah korban sembelihan. Secara implicit acara Superbowl adalah analogi dari "the day of Atonement" tersebut . Mari kita cermati bagian utama dari acara ini.

madonna

Performa pertamanya sangat kental dengan nuansa Mesir, Sumeria, dan Babilonia kuno dan kostum  yang dikenakan Madonna meingatkan kita pada dewi Babilonia kuno, Inanna Ishtar.

Ishtar adalah dewi yang kuat dan tegas yang mendewai bidang perang, cinta, seksualitas, kemakmuran, kesuburan dan prostitusi. Dia menuntut persamaan dengan pria, menikmati kemuliaan pertempuran dan mencari pengalaman seksual. Pada tingkat esoteris, Ishtar dikaitkan dengan planet Venus, yang dikenal sebagai Bintang Fajar atau Bintang Sore.

ishtar
Ishtar dengan kakinya pada singa yang mengaum dan memakai hiasan kepala yang khas menyerupai mahkota bertanduk Madonna. Ishtar sering digambarkan dengan sayap, sebuah fitur yang mengingatkan pada "kereta" Madonna.
tarrot chariot
Keberadaan dua Sphinxes di depan Madonna sangat menyerupai kartu tarot The Chariot. Menurut Manly P. Hall: "Kartu ini menandakan Bhagava (the Exalted One) yang mengendarai kereta penciptaan (chariot of creation)

Jadi, dalam pertunjukan yang bernuansa mitologis ini, Madonna melakukan Vogue. Vogue berakhir dengan penayangan simbol bertema Mesir-Babilonia, sesuatu yang juga sangat penting di kalangan Secret Societies okultisme seperti Freemason, Rosicrucian dan Illuminati: Lingkaran Matahari bersayap. 
madonna
Para tukang sihir Mesir menggunakan simbol matahari bersayap untuk ritual sihir dan doa. 
"Simbol dari unsur udara, ini terdiri dari sebuah lingkaran Matahari yang diapit oleh sepasang sayap. Dalam ritual sihir itu simbol ini menggantung di atas altar yang menghadap arah timur dan digunakan saat meminta perlindungan dan kerjasama dari sylphs. " -Hope, Murry, "Praktis Mesir Magic

"Globe bersayap adalah simbol Rosicrucian (Ordo rahasia yang didirikan oleh Christian Rosenkreuz pada abad ke-15 atau ke-17), dan Illuminati mengklaim simbol itu juga, simbol tersebut berasal dari Mesir kuno. Globe bersayap adalah lambang jiwa yang tersempurnakan dan berusaha terbang kembali ke sumber penciptaan di Elysian." -Swinburne, Clymer, "The Rosicrucian, Ajaran mereka"

Sun-dick winged
Simbol Matahari bersayap di dalam pondok Mason

Madonna menutup acaranya dengan menyanyikan salah satu hits terbesarnya: Like a Prayer. Video dari lagu ini selalu kontroversial karena pencampuran tema keagamaan dengan seksualitas.
madonna
Bola mata besar ditampilkan di depan panggung, mengisyaratkan pengaruh Illuminati dalam pertunjukan "rohani" ini.
madonna
Pada akhir penampilannya, lantai terbuka di bawah kaki Madonna dan dia jatuh dalam lubang pelupaan
(http://vigilantcitizen.com)
...........................................................................................
Gambar Spoiler




{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...