Lady Gaga Boneka Illuminati?

Posted by awin wijaya on Thursday, May 24, 2012

Apa itu Illuminati?


Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti – bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Illuminatus adalah orang – orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya.

Untuk hubungan Illuminati dan Freemasonry buka: (http://sosbud.kompasiana.com/2011/11/20/mengapa-freemason-diisyukan-sebagai-organisasi-rahasia-illuminati/)

Agenda TATA DUNIA BARU/ Novus Ordo Seclorum (NWO: New World Order)
Ada fajar hari baru menyingsing bagi dunia, tetapi merupakan fajar di mana Tuhan sudah mati. Fajar itu adalah tata dunia baru, dimana semua menyatu tanpa perbedaan dibawah komando "the Eye" yang mereka sedang nantikan kedatangannya. Agenda tersebut sangat gamblang di gambarkan dalam video klip dibawah ini:

Untuk selangkapnya kunjungi: (http://www.rense.com/general87/ilmn.htm)

Kembali ke Gaga
Simbol-simbol yang dipakai oleh Lady Gaga terus mengeksploitasi tema yang sama seperti sebelumnya yaitu mind control dan okultisme. Meskipun dia sangat cerdas dan berpendidikan dalam simbolisme, setting dari gambar-gambarnya adalah kreasi dari fotografer, stylist dan "konsultan". Apakah dia mengomentari fenomena pengendalian pikiran di media massa atau hanya korban masih sulit ditentukan tetapi. Apa yang lebih mengganggu adalah kenyataan bahwa tema-tema tersebut bukan eksklusif karya Gaga. Mereka terkait kuat dengan industri raksasa musik dan industri fashion dunia. Anda pasti menyadari bahwa para seniman ini adalah hanya bidak dari sesuatu yang lebih besar untuk menyebarkan simbol melalui berbagai gerai. Terkait pada  kontrol pikiran, masyarakat rahasia, Baphomet dan ke Metropolis adalah sesuatu yang terlalu naif jika kita berpikir jika hal-hal tersebut merupakan kebetulan semata. Ada kampanye media yang jelas-jelas sedang berlangsung untuk memasukkan elemen-elemen tersebut ke dalam budaya pop. 

Jika Anda memiliki pengetahuan yang minim tentang Freemasonry, Anda harus tahu pentingnya pilar kembar Jachim dan Boas. Mereka digambarkan dalam sejumlah besar karya seni Masonik, seperti yang satu ini.


Pilar Kuil Solomon


Gaga berdiri diantara kedua pilar, mengenakan sepatu Hello Kitty, ini merujuk pada program kontrol pikiran  (kepolosan, masa kecil, pendidikan ulang, dll). Matanya tertutup tapi ia memiliki mata terbuka dilukis di kelopak matanya, yang sangat simbolik: matanya tampak terbuka lebar tetapi sebenarnya tertutup.

Lambang Kompas Freemason

Gambar Baphomet 


Coba perhatikan ada ndak kesamaan dalam tiga gambar di atas?


Pada gambar di atas, Gaga berdiri di samping patung tokoh penting dari Mason (mudah dikenali dengan kerahnya). "Satu mata" simbol yang masih merupakan bagian yang rumit dari citra gaga. tapi bukan dia saja (lihat sampul album Rihana "R Rated"). Hello Kitty menutupi xxxnya Gaga merupakan pemposisian simbol Masonik yang aneh untuk "kontrol pikiran", sering ditemukan pada foto-foto hiburan. (http://vigilantcitizen.com/)

Kenapa ada dua wajah?


Apakah semua ini kebetulan?
Anda yang memutuskan?

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...